Rabu, 02 September 2015

DESCRIPTION OF MUHAMMAD ALPAYED



    muhammad alpayed , anak keempat dari empat bersaudara , anak dari bapak Muchtar dan ibu Ainun . sejak lahir saya seorang Muslim yang tinggal di daerah kampung arab jl. Cikditiro no.56 di tanjung kabupaten Bulungan kalimantan utara . saya lulusan SMA Negeri 1 tanjung selor dan sekarang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang , fakultas ilmu sosial dan ilmu politik jurusan Hubungan Internasional .
di Malang saya ngekos bersama teman di jl. kalimaya no.10 Tlogomas malang , lumayan dekat dengan kampus . setiap hari nya saya sering jalan kedepan kos untuk membeli makan bersama teman saya . Alhamdulillah saya seorang cules ( fans FC BARCELONA )
    saya sangat senang berada di kota Malang karena udara naya yang sejuk dan asri . di Malang saya mulai mendapatkan teman baru dari berbagai daerah dari daerah jawa , sumatera , sulawesi , dan berbagai daerah lainnya . saya sering pergi ke alun-alun Batu bersama teman-teman saya , disana salah satu tempat wajib yang harus kita kunjungi jika berada di Malang , siapa yang tidak tau Pos Ketan Legenda ? seperti namanya Pos Ketan yang satu ini telah melegenda di kota Batu , Pos Ketan ini salah satu tempat yang paling banyak pengunjungnya dan pengunjungannya juga bukan hanya dari malang , bahkan ada yang dari surabaya , kediri , dan daerah lainnya . inilah deskripsi diri saya , mohon maaf bila ada salah kata atau salah penulisan huruf sekian dan terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar